Obat Radang Selaput Otak, Pengobatan Alternatif Meningitis

Radang selaput otak yang baru-baru ini diderita oleh artis indonesia isteri dari musisi anang hermansyah yaitu ashanty merupakan penyakit paling berbahaya karena banyak pasien yang menderita penyakit radang selaput otak ini tidak tertolong, Ashanty adalah orang yang beruntung, mungkin karena do’a dari para penggemarnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan produk kesehatan produk Asli Indonesia yaitu QnC jelly gamat yang bagus dijadikan sebagai obat radang selaput otak.


Mengapa mesti QnC jelly gamat yang dijadikan sebagai obat radang selaput otak ? Baiklah, untuk mengetahui penjelasan lengkap mengapa QnC jelly gamat dijadikan obat radang selaput otak simak selengkapnya dibawah ini :

Pengobatan Alternatif Meningitis Dengan QnC Jelly Gamat Obat Radang Selaput Otak

QnC jelly gamat adalah obat radang selaput otak yang bagus dijadikan sebagai pengobatan alternatif meningitis (radang selaput otak) secara alami tanpa akan menimbulkan efek samping negative pada organ tubuh yang lainnya.

QnC jelly gamat obat radang selaput ini aman dikonsumsi dari mulai anak-anak, dewasa, bahkan ibu hamil dan menyusui juga aman, terbuat dari ekstrak teripang spesies stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

QnC jelly gamat obat radang selaput otak kaya akan vitamin, protein serta zat lain yang sangat bagus untuk kesehatan dan menambah kekebalan tubuh. Obat radang selaput otak QnC jelly gamat mengandung kolagen yang tinggi, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3, dan cell growth factor (CGF) yang akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, memperbaiki kondisi kesehatan seseorang, dan meringankan keluhan.

Bukan hanya itu ekstrak teripang yang ada dalam obat radang selaput otak mengandung saponin (triterpen glikosida) yang berkhasiat sebagai anti peradangan dan melakukan metabolisme lemak. Kolagen yang dapat mempercepat penyembuhan luka, Glucosamine chondroitin berkhasiat untuk mencegah dan mengoabti inflamasi serta mengurangi rasa sakit.

Protein (asam amino) yang merupakan komponen untuk pertumbuhan sel baru, memproduksi antibodi serta enzim, dan memperbaiki jaringan. Sehingga tidak diragukan lagi bahwa QnC jelly gamat obat radang selaput otak adalah solusi tepat untuk mengatasi radang selaput otak yang aman serta tidak ada efek samping.

Meningitis adalah radang selaput pelindung sistem saraf pusat. Penyakit ini dapat disebabkan oleh mikroorganisme, luka fisik, kanker, atau obat-obatan tertentu. Meningitis adalah penyakit serius karena letaknya dekat otak dan tulang belakang, sehingga dapat menyebabkan kerusakan kendali gerak, pikiran, bahkan kematian.

Kebanyakan kasus meningitis disebabkan oleh mikroorganisme, seperti virus, bakteri, jamur, atau pasilan yang menyebar dalam darah ke cairan otak. Daerah “sabuk penyakit meningitis” di Afrika terbentang dari Senegal di barat ke Ethiopia di timur. Daerah ini ditinggali kurang lebih 300 juta manusia. Pada 1996 terjadi wabah penyakit meningitis di mana 250.000 orang menderita penyakit ini dengan 25.000 korban jiwa.

Penyebab Radang Selaput Otak
  • Virus
  • Bakteri
Gejala Radang Selaput Otak
  • Demam tinggi
  • Sakit kepala
  • Mata terasa sakit
  • Muntah
  • Gangguan saraf
  • Kejang
Maka dari itu kenali sejak dini tanda dan gejala dari radang selaput otak (meningitis) atasi segera dengan konsumsi obat radang selaput otak QnC jelly gamat yang memang tidak usah diragukan lagi khasiat serta manfaatnya.

Untuk mendapatkan QnC jelly gamat obat radang selaput otak silahkan kirimkan SMS dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan :

Q16 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
Q16 : 6 Botol : Aris Munandar : Jl. Banteng No.69 Bandung : Hp. 085.325.568.xxx

Ingat! pemesanan tanpa format atau kode "Q16" tidak akan kami PROSES

Tabel Harga QnC Jelly Gamat

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel diatas, maka silahkan langsung hubungi kami di Hp : 085.316.695.777.

Kami akan memberikan BONUS KHUSUS kepada konsumen yang pesan diatas 2 botol, dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda semua.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN