Obat Sinusitis Menahun Alami Yang Aman

Di Indonesia sangat banyak sekali anak – anak yang mempunyai keluhan sinusitis bawaan sejak lahir atau kami sebut dengan istilah sinusitis menahun.

Mengapa dikatakan sinusitis menahun, karena penyakit sinusitis ini sudah ada sejak lahir hingga dia bertumbuh dewasa sehingga disebutlah menahun.

Lalu apakah ada obat yang bisa mengatasi keluhan sinusitis menahun tersebut ? Seperti kata pepatah setiap ada cobaan pasti ada jalan keluarnya begitupun dengan penyakit tentu ada obatnya, dan obat yang mampu mengatasi penyakit sinusitis menahun tersebut adalah obat sinusitis menahun QnC jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang.

Penyakit sinusitis adalah istilah kedokteran untuk radang sinus pranasal yang berarti rongga-rongga yang terletak disamping kanan-kiri dan diatas hidung.


Penyebab Sinusitis :

  • Dapat disebabkan oleh virus ,bakteri atau jamur
  • Tersering adalah kuman Streptococcus pneumoniae dan Haemo philus influenzae yang ditemukan hampir pada 70 % kasus
  • Dapat juga disebabkan oleh radang ditempat lain yang berdekatan misalnya radang tenggorokan , radang Amandel , radang pada gigi geraham atas ,kadang juga disebabkan karena berenang , menyelam , trauma tekanan udara (biasanya pada awak pesawat)
  • Alergi dapat memperberat penyakit ini ,sehingga orang yang memang telah mengidap allergi akan lebih mudah terkena radang sinus ini

Gejala Sinusitis :

  • Biasanya sinusitis tidak terjadi secara mendadak ,tapi sering didahului oleh gejala – gejala yang tidak khas misalnya sering pilek -pilek yang bukan karena pilek atau alergi
  • Pilek-pilek ini biasanya berlangsung lama sehingga dianggap biasa oleh penderita. Akhirnya penderita tidak menyadari bahwa dia telah terkena gejala sinusitis yang siap meradang setiap saat.

QnC Jelly Gamat Obat Sinusitis Menahun Alami Yang Aman



QnC jelly gamat adalah obat sinusitis menahun alami yang aman terbuat dari ekstrak teripang spesies golden stichopus variegatus yaitu satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada jenis teripang lain).

Salah satu alasan mengapa QnC jelly gamat dijadikan sebagai obat sinusitis menahun karena QnC jelly gamat bersifat antibakteri yang ampuh untuk mengatasi sinusitis baik pada anak maupun orang dewasa.

Menurut penelitian Prof. ridwan Hashim adii Univ kebangsaan Malaysia membuktikan bahwa ekstrak teripang bahan utama obat sinusitis mampu menghambat pertumbuhan bakteri streptococcus pneumoniae yaitu penyebab dari radang sinusitis.

Mahluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffere saline (PBS). Selain itu juga QnC jelly gamat obat sinusitis alami mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, 5 jenis sterol, dan 25 komponen vitamin yang artinya kandungan gizi dalam QnC jelly gamat obat sinusitis menahun sangat lengkap dan bersatu padu untuk membangun tubuh sehingga dapat memberantas bakteri.

Jadi tunggu apalagi bagi anda yang mempunyai keluhan sinusitis atau radang sinusitis sebaiknya segeralah konsumsi QnC jelly gamat obat sinusitis alami sekarang juga.

Untuk pemesanan silahkan kirimkan identitas lengkap anda beserta jumlah pesanannya sesuai dengan format dibawah ini :

Q16 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
Q16 : 6 Botol : Aris Munandar : Jl. Banteng No.69 Bandung : Hp. 085.325.568.xxx

Ingat! pemesanan tanpa format atau kode "Q16" tidak akan kami PROSES

Tabel Harga QnC Jelly Gamat

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel diatas, maka silahkan langsung hubungi kami di Hp : 085.316.695.777.

Kami akan memberikan BONUS KHUSUS kepada konsumen yang pesan diatas 2 botol, dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda semua.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN