Obat Sirosis Hati Tradisional, Gejala dan Pengobatan

Menderita penyakit sirosis hati ? atasi segera sekarang juga dengan obat sirosis hati tradisional dari teripang emas yang sudah terbukti khasiat dan manfaatnya.

Sekilas Tentang Sirosis Hati


Sirosis hati merupakan jenjang akhir dari proses fibrosis hati yang adalah konsekuensi dari penyakit kronis hati dengan ditandai adana penggantian jaringan normal dengan jaringan fibrous, sehingga sel-sel hati akan kehilangan fungsinya.

Sirosis ini merupakan penyakit yang disebabkan oleh minuman keras, hepatitis B, hepatitis C, dan gemuk penyakit hati tetapi telah banyak juga kemungkinan penyabab lain.

Pada kasus seperti ini seringkali terjadi gangguan pada portal pembuluh balik pada hati, sehingga mengakibatkan terganggunya homeostasis pada hati yang berdampat pada disfunsi sintesis faktor koagulasi, terutama faktor V dan faktor VII.

Bagi anda yang mempunyai keluhan sirosis hati kini telah hadir sebuah terobosan terbaru yang dibuat dari teripang spesies golden stichopus variegatus yaitu satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lainnya).

Obat Sirosis Hati Tradisional

Seperti yang telah dijelaskan diatas obat sirosis hati tradisional dari teripang atau QnC jelly gamat mempunyai kandungan gamapeptide, dimana gamapeptide ini mempunyai banyak sekali khasiat dan manfaatnya seperti memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, meningkatkan kecantikan, membuat kulit lebih muda, mengaktifkan sel-sel, mengaktifkan pertumbuhan, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, serta mencegah inflamasi.


QnC jelly gamat obat sirosis hati tradisional dari teripang diolah dengan teknologi tinggi dimana proses pengolahan teripang yang sangat berkualitas sehingga akan menghasilkan produk teripang dengan warna yang jernih dan tidak berbau serta tidak mengurangi khasiat serta kandungan gizi yang terkandung di dalamnya seperti gamapeptide yang sudah diinformasikan diatas.

Tahukah anda? Ternyata selain gamapeptide obat sirosis hati tradisional dari teripang atau QnC jelly gamat ini masih mempunyai banyak kandungan salah satunya adalah protein, kolagen, mupokolisakarida, glucosaminoglykan, antiseptik alamiah, chondroitin, saponin, omega (3,6,9), asam amino, lektin, vitamin dan mineral yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel, tak hanya itu saja teripang dalam obat sirosis hati QnC jelly gamat juga kaya akan nutrisi.

Simak Pendapat Para Ahli Tentang Obat Sirosis Hati Tradisional

Menurut dr. Zen Djaja MD di malang, teripang ini membuat langsung terserap dihati tanpa mengalami detoksifikasi.

Sedangkan menurut Dr. Hariadi yang dihubungi pihak trubus menjelaskan bahwa kandungan kolagen pada teripang ini mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan sirosis dengan cepat.

Hal itu disebabkan karena teripang memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel secara singkat.

Nah itulah penjelasan mengenai obat sirosis hati tradisional dari teripang emas, bagi anda yang mempunyai keluhan sirosis hati sebaiknya segera atasi sekarang juga dengan konsumsi QnC jelly gamat 2 x 2 sendok makan setiap hati dan untuk pemesanan silahkan anda kirim SMS dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan :

Q16 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
Q16 : 6 Botol : Aris Munandar : Jl. Banteng No.69 Bandung : Hp. 085.325.568.xxx

Ingat! pemesanan tanpa format atau kode "Q16" tidak akan kami PROSES

Tabel Harga QnC Jelly Gamat

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel diatas, maka silahkan langsung hubungi kami di Hp : 085.316.695.777.

Kami akan memberikan BONUS KHUSUS kepada konsumen yang pesan diatas 2 botol, dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda semua.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN