Harga Jual Obat Pilek Menahun Tradisional

Obat pilek menahun dari teripang emas adalah satu-satunya obat pilek menahun yang aman dikonsumsi oleh berbagai usia (balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil, dan menyusui).

Bagi anda atau keluarga anda ada yang mempunyai keluhan pilek segera atasi sekarang juga dengan obat pilek menahun dari teripang emas yaitu QnC jelly gamat.

Do You Know Pilek Menahun ?



Penyakit pilek ada kaitannya dengan sinusitis, sehingga anda bisa baca juga informasi obat sinusitis menahun.

Pilek merupakan peradangn pada saluran rongga hidung yang pada umumnya disertai batuk dan sakit tenggorokan, sakit pinggang, nyeri pada tulang pipi dan dahi.

Nyeri pada gigi, kelopak mata membengkak, sakit telinga atau nyeri pada leher, terkadang demam dan hidung buntu.

Nah apabila anda mengalami pilek yang tak kunjung sembuh (pilek menahun), maka berhati-hatilah karena pilek menahun biasanya merupakan salah satu gejala atau indikasi dari penyakit sinusitis.

Sehingga salah satu obat yang bagus untuk mengatasi pilek menahun yang aman dan alami yaitu QnC jelly gamat.

Obat Pilek Menahun Dari Teripang Emas

QnC jelly gamat adalah obat pilek menahun dari teripang emas yang sudah terbukti mampu mengobati pilek menahun termasuk sinusitis.

Kandungan zat gizi yang ada pada teripang emas sangat banyak sekali seperti, chondroitin, glucosaminoglycans (GAGs), mukopolisakarida, Omega (3,6,9), trace mineral, antiseptik alamiah, protein, kolagen, antikanker alamiah, cell growth factor, dan gamapeptide yang mempunyai manfaat untuk memelihara sirkulasi darah, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, dan mempercepat penyembuhan luka.


Menurut Prof. Rizwan Hashim dari Univ. Kebangsaan Malaysia mengatakan bahwa bukti yang shahih dari teripang emas yaitu adanya sifat mematikan bakteri (antibakteri) yang mana bakteri adalah penyebab utama dari pilek dan pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis (obat Meningitis) secara efektif ampuh dibasmi teripang.

Itulah salah satu bukti teripang emas dijadikan bahan utama obat pilek menahun QnC jelly gamat.

Obat Pilek Menahun Tradisional

Nah bagi anda semua yang mempunyai keluhan pilek biasa atau pilek menahun dapatkan segera sekarang juga obat pilek menahun dari teripang emas yang mempunyai kemampuan untuk mengobati pilek menahun hingga sinusitis.

Ingin tahu berapa harganya ? Simak daftar harga jual obat pilek menahun teripang emas dibawah ini :

Bagaimana cara beli obat pilek menahun tradisional ?

Cara beli atau cara mendapatkan obat pilek menahun tradisional dari teripang emas sangat mudah sekali, yaitu dengan kirim SMS dari ponsel anda menggunakan format pemesanan berikut ini :

Q16 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
Q16 : 6 Botol : Aris Munandar : Jl. Banteng No.69 Bandung : Hp. 085.325.568.xxx

Ingat! pemesanan tanpa format atau kode "Q16" tidak akan kami PROSES

Tabel Harga QnC Jelly Gamat

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel diatas, maka silahkan langsung hubungi kami di Hp : 085.316.695.777.

Kami akan memberikan BONUS KHUSUS kepada konsumen yang pesan diatas 2 botol, dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda semua.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN