Obat Jantung Bocor Pada Anak Yang Alami dan Aman

Jantung bocor adalah penyakit yang paling sering ditemui pada bayi dan anak-anak, namun penyakit jantung bocor ini juga banyak dialami wanita yang terjadi pada saat menjelang usia dewasa.

Penyakit jantung bocor biasanya terjadi ketika katup antara atrium dan ventrikel tidak menutup dengan benar.

Salah satu penyebab dari kondisi ini bisa berkembang sebelum kelahiran (bawaan lahir) atau bisa juga muncul ketika semasa hidup seseorang.


Apabila klep bocor masih dalam tahap ringan, solusinya adalah mengubah kebiasaan hidup atau cukup dengan mengkonsumsi obat-obatan, tetapi apabila kebocorannya sudah pada tahap akut, solusinya adalah harus melakukan operasi (pembedahan jantung).

Yang menjadi pertanyaan, berapa banyak uang yang harus disiapkan untuk biaya operasi ? Pastinya sangat besar dan itupun belum tentu memberikan garansi sembuh total dan pastinya bakal ada efeng samping paska pembedahan tersebut.

Maka dari itu kami memberikan solusi untuk mengatasi jantung bocor tanpa harus operasi pembedahan yaitu dengan QnC jelly gamat obat jantung bocor.

Kami rekomendasikan QnC jelly gamat ini sebagai obat jantung bocor tentu karena adanya bukti keampuhan QnC jelly gamat yang sudah melalui beberapa penelitian para ahli dan kesembuhan para konsumen.

QnC Jelly Gamat Obat Jantung Bocor Pada Anak Yang Alami dan Aman

QnC jelly gamat adalah obat jantung bocor yang memanfaatkan hewan laut yaitu teripang, diolah secara modern dengan melewati 4 kali proses destilasi sehingga terbebas dari bau amis dan garam.

Teripang yang digunakan dalam QnC jelly gamat obat jantung bocor adalah jenis teripang spesies golden stichopus variegatus yaitu satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) senyawa alami dengan kemampuan untuk mempercepat penyembuhan luka, memelihara sirkulasi darah, mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan, menstabilkan emosi, dan masih mengaktifkan sel-sel.


Alasan QnC jelly gamat dapat dijadikan obat jantung bocor karena terupang emas bahan dasar QnC jelly gamat mampu mengatasi penyakit jantung karena adanya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang sangat tinggi.

Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Menurut Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra malaysia Bersama M. A kaswandi, dari Universitas Kebangsaan malaysia meneliti kandungan asam lemak dari teripang stichopus chloronotus yang hasilnya kandungan DHA dalam teripang sangat tinggi yaitu 3,69%.

Sedangkan menurut prof. Ridzwan Hashim periset dai Universitas Kebangsaan Malaysia pada tahun 1995 ia meneliti keampuhan teripang atra H. scabra dan Bohadshia argus, mematikan streptococcus faecalis yang menjadi penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung dan S. viridans, perusak katup jantung.

Tidak hanya itu saja QnC jelly gamat obat jantung bocor juga memiliki kandungan Cell Growth Factor yang mampu meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel dalam tubuh yang telah rusak bahkan membusuk sehingga sehat kembali.

Itulah alasan kenapa QnC jelly gamat dapat dijadikan sebagai obat jantung bocor pada anak yang alami dan aman.

Untuk itu bagi anda atau keluarga anda ada yang menderita penyakit jantung bocor terutama anak dibawah usia 5 tahun sebaiknya segeralah lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi 2 X 2 sendok makan QnC jelly gamat obat jantung bocor sekarang juga, karena selain bagus untuk mengatasi jantung bocor, obat jantung bocor QnC jelly gamat ini aman dikonsumsi oleh anak dibawah usia 5 tahun.

Apabila anda ingin pesan silahkan anda kirim sms pemesanan dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan :

Q16 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
Q16 : 6 Botol : Aris Munandar : Jl. Banteng No.69 Bandung : Hp. 085.325.568.xxx

Ingat! pemesanan tanpa format atau kode "Q16" tidak akan kami PROSES

Tabel Harga QnC Jelly Gamat

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel diatas, maka silahkan langsung hubungi kami di Hp : 085.316.695.777.

Kami akan memberikan BONUS KHUSUS kepada konsumen yang pesan diatas 2 botol, dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda semua.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN