Obat Perut Kembung Alami Yang Aman

Obat perut kembung alami yang aman untuk berbagai usia seperti ; anak-anak, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui dan lansia adalah QnC jelly gamat obat perut kembung alami dari teripang emas species golden stichopus variegatus yaitu satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Do You Know Perut Kembung ?



Perut kembung adalah gangguan yang terjadi akibat adanya peningkatan jumlah gas atau udara dalam saluran pencernaan.

Penyebab terjadinya perut kembung diantaranya makanan dan minuman (seperti ; kacang, brokoli, minuman bersoda, zat karbondioksida), kerja lambung yang dinilai lambat, situasi enzim di lambung, kelebihan lemak dsb. Sedangkan gejala yang terjadi pada penderita perut kembung biasanya perut terasa mual seperti ingin muntah, sakit perut, susah buang air besar (BAB) dsb.

Obat Perut Kembung Alami Yang Aman

Salah satu obat perut kembung alami yang aman tanpa adanya efek samping serta bisa dikonsumsi oleh berbagai usia adalah dengan konsumsi QnC jelly gamat obat perut kembung yang mengandung gamapeptide.

Dimana kandungan gamapeptide ini mampu untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit lebih muda, memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, dan masih banyak yang lainnya.


Dibawah ini adalah kandungan pada QnC jelly gamat obat perut kembung alami :

  • Chondroitin
  • Protein 86.8%
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80%
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9

Selain memiliki beberapa kandungan diatas QnC jelly gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali.

Untuk itu bagi anda atau keluarga anda ada yang menderita keluhan perut kembung sebaiknya segera atasi sekarang juga dengan konsumsi QnC jelly gamat obat perut kembung alami dari teripang emas.

Langkah pemesanan sangat mudah sekali yaitu dengan kirim sms dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan dibawah ini :

Q16 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
Q16 : 6 Botol : Aris Munandar : Jl. Banteng No.69 Bandung : Hp. 085.325.568.xxx

Ingat! pemesanan tanpa format atau kode "Q16" tidak akan kami PROSES

Tabel Harga QnC Jelly Gamat

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel diatas, maka silahkan langsung hubungi kami di Hp : 085.316.695.777.

Kami akan memberikan BONUS KHUSUS kepada konsumen yang pesan diatas 2 botol, dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda semua.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN