Obat Sindrom Dispepsia Alami

Obat sindrom dispepsia alami QnC jelly gamat mampu mengatasi gangguan lambung secara alami tanpa ada efek samping dan efek ketergantungan serta aman dikonsumsi oleh berbagai usia (balita, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui).

Mengapa QnC jelly gamat ini dapat mengatasi gangguan di lambung atau sindrom dispepsia secara alami ? Alasannya akan dijelaskan dibawah ini, namun sebelum anda menyimak penjelasannya silahkan simak pengertian dari sindrom dispepsia :

Pengertian Sindrom Dispepsia

Sindrom dispepsia dikalangan masyarakat umum lebih dikenal sebagai penyakit maag (walaupun sebenarnya kurang tepat, karena maag berasal dari bahasa belanda, yang mempunyai arti lambung. Padahal keluhan yang muncul pada penyakit maag tidak selalu berasal dari lambung).

Kata dispepsia berasal dari bahasa yunani yang mempunyai arti “pencernaan yang jelek”. Dispepsia sendiri merupakan kumpulan dari keluhan atau gejala klinis yang terdiri dari rasa tidak enak atau sakit, rasa penuh dan panas di perut bagian atas yang menetap atau mengalami kekambuhan rasa nyeri dan panas pada ulu hati.


Sindrom dispepsia mempunyai pengertian rasa nyeri ataupun rasa tidak nyaman pada perut bagian atas. Keluhan yang timbul adalah rasa nyeri pada ulu hati, mual, kembung, muntah, dan cepat kenyang.

Sindrom dispepsia dibedakan menjadi 2 golongan yaitu organik dan fungsional dikatakan sebagai sindrom dispepsia organik karena keluhan ini timbul karena disebabkan oleh kelainan organ tubuh seperti tukak lambung, usus dua belas jari, dan sebagainya.

Sedangkan sindrom dispepsia fungsional merupakan kelhan dispepsia yang telah berlangsung beberapa minggu tanpa didapat kelainan atau gangguanstruktural organ tubuh berdasarkan pemeriksaan klinis, laboratorium, radiologi, dan endoskopi.

Obat Sindrom Dispepsia Alami

Obat sindrom dispepsia alami yang mampu mengatasi gangguan lambung adalah QnC jelly gamat. Apa alasannya QnC jelly gamat ini dijadikan sebagai obat sindrom dispepsia alami ? Mungkin karena banyaknya kandungan yang dimiliki oleh QnC jelly gamat, sehingga dapat mengobati atau mengatasi gangguan lambung (sindrom dispepsia).

Kandungan apa sajakah yang dimiliki oleh QnC jelly gamat sehingga mampu mengatasi masalah gangguan di lambung ? Oke jawabannya bisa di simak langsung di bawah ini :

QnC Jelly Gamat Obat Sindrom Dispepsia



Kandungan yang dimiliki QnC jelly gamat obat sindrom dispepsia yang paling diunggulkan adalah kandungan gamapeptide, karena gamapeptide ini mempunyai manfaat untuk mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, meningkatkan kecantikan, membuat kulit lebih muda, mencegah inflamasi, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kandungan lainnya yang dimiliki oleh obat sindrom dispepsia jelly gamat antara lain :

  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Protein 86.8%
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Antikanker Alamiah
  • Cell Gowth Factor (CGF)

Itulah kandungan beberapa kandungan QnC jelly gamat obat sindrom dispepsia yang sudah terbukti mampu mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk gangguan di lambung, aman dikonsumsi tanpa adanya efek samping dan efek ketergantungan.

Bagi anda yang ingin pesan dan mendapatkan serta merasakan khasiat dari QnC jelly gamat ini silahkan pesan sekarang juga dengan kirim SMS dari ponsel anda menggunakan format pemesanan :

Q16 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
Q16 : 6 Botol : Aris Munandar : Jl. Banteng No.69 Bandung : Hp. 085.325.568.xxx

Ingat! pemesanan tanpa format atau kode "Q16" tidak akan kami PROSES

Tabel Harga QnC Jelly Gamat 

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel diatas, maka silahkan langsung hubungi kami di Hp : 085.316.695.777.

Kami akan memberikan BONUS KHUSUS kepada konsumen yang pesan diatas 2 botol, dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda semua.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN