Obat Flek Paru Pada Anak Yang Aman

Anak atau keluarga anda ada yang mempunyai keluhan flek paru ? Segera atasi sekarang juga flek paru pada anak atau keluarga anda dengan konsumsi QnC jelly gamat obat flek paru pada anak yang aman dari teripang emas.

Pengertian Flek Paru


Flek paru merupakan penyakit tuberkulosis yang dapat diobati, flek paru ini terjadi karena disebabkan oleh bakteri (kuman) mycobacterium tuberculosis yang dapat merusak paru-paru atau bagian tubuh lain sehingga mengakibatkan penyakit yang parah.

Gejala Utama Flek Paru

  • Batuk tidak henti selama lebih 3 minggu
  • Nafsu makan berkurang
  • Berat badan semakin menyusut menjadikan tubuh kurus
  • Dibagian samping leher sering teraba kelenjar getah bening
Apabila gejala tersebut sudah terlihat pada anak atau keluarga anda maka segeralah konsumsi obat flek paru pada anak sekarang juga.

Obat Flek Paru Pada Anak Yang Aman Dari Teripang Emas

Obat flek paru pada anak yang aman dari teripang emas adalah QnC jelly gamat. Mengapa harus QnC jelly gamat ? Karena QnC jelly gamat ini merupakan obat alami yang mampu mengatasi flek paru pada anak dengan bahan teripang emas.

Teripang emas yang ada pada QnC jelly gamat obat flek paru pada anak merupakan teripang spesies golden stichopus variegatus yaitu satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gizi dan khasiat penyembuhan paling tinggi diantara semua spesies teripang.


Salah satu kandungan teripang pada QnC jelly gamat yang mampu mengobati flek paru karena adanya sifat antibakteri.

Riset membuktikan bahwa ekstrak teripang mujarab mengobati bakteri mycobacterium tuberculosis dan bakteri streptococcus faecalis yang menjadi penyebab flek paru dan pembengkakan jantung.

Bukan hanya itu saja teripang dalam obat flek paru juga mempunyai kandungan phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Selain kandungan yang telah disebutkan diatas QnC jelly gamat obat flek paru pada anak juga mempunyai kandungan yang sangat lengkap sekali diantaranya 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut yang ada pada QnC jelly gamat bersatu padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Nah untuk itu bagi anak anda atau keluarga anda ada yang menderita keluhan flek paru sebaiknya segera atasi dengan konsumsi obat flek paru pada anak QnC jelly gamat 2 x 2 sendok makan setiap hari.

Untuk pemesanannya silahkan kirim SMS dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan :

Q16 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
Q16 : 6 Botol : Aris Munandar : Jl. Banteng No.69 Bandung : Hp. 085.325.568.xxx

Ingat! pemesanan tanpa format atau kode "Q16" tidak akan kami PROSES

Tabel Harga QnC Jelly Gamat

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel diatas, maka silahkan langsung hubungi kami di Hp : 085.316.695.777.

Kami akan memberikan BONUS KHUSUS kepada konsumen yang pesan diatas 2 botol, dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda semua.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN