Obat Batu Ginjal Alami dan Testimoninya

Obat batu ginjal alami yang aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa adalah QnC jelly gamat dari teripang emas spesies stichopus variegatus yang mengandung gamapeptide (tidak akan ditemukan pada spesies lain) memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel secara alami.

Mengapa harus QnC jelly gamat yang dapat dijadikan sebagai obat batu ginjal ? Baiklah pertanyaan tersebut nanti akan kami jawab namun sebelumnya kami mengucapkan selamat datang disitus resmi pusat penjualan QnC jelly gamat terbesar dan terpercaya yang berada di Indonesia, selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen dengan kirim barang terlebih dahulu setelah sampai dengan baik baru transfer pembayaran.

Mengapa QnC jelly gamat Dapat Dijadikan Sebagai Obat Batu Ginjal ?

Karena menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A Kiswandi dari Universitas kebangsaan Malaysia yang ditemui trubus di Kuala Lumpur mengatakan bahwa ekstrak teripang dalam obat batu ginjal QnC jelly gamat bukan hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya akan asam amino.

Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitolet, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, bahenat, erusat, dan desocahexacnat. Sedangkan menurut Dr. Zen Djaja, M.D malang, Jawa Timur asam amino dalam QnC jelly gamat obat batu ginjal berperan untuk memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal.

Ekstrak teripang dalam obat batu ginjal juga mampu membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium tidak akanlarut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat akan diubah menjadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.


Singkat kata asam amino dalam obat batu ginjal QnC jelly gamat dapat mencegah terbentuknya kristal, namun senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3.69%.

Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang akan mampu memperbaiki jaringan yang rusak dan menglialangi pembentukan prostaglandin penychab radang tinggi.

Teripang dalam QnC jelly gamat obat batu ginjal juga mengandung 9 karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua kandungan tersebut bersatu padu untuk membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang masih rusak.

Mencegah batu ginjal datang memang lebih baik dari pada mengobati batu ginjal. Salah satu pencegahannya adalah dengan konsumsi air putih minimal 2 liter setiap hari, hindari makanan yang kaya akan oksalat seperti bayam, sawi, bubuk cokelat, dan kacang-kacangan. Serta jangan lupa untuk mengkonsumsi QnC jelly gamat obat batu ginjal alami.

Sekilas Tentang Pengertian Batu Ginjal

Batu ginjal dalam saluran kemih merupakan masa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, pendarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi.

Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal, maupun didalam kandung kemih. Batu yang tidak menimbulkan gejala ini mungkin akan diketahui secara tidak sengaja pada pemeriksaan analisa air kemih rutin (urinalisis)


Gejala Umum Batu Ginjal
  • Adanya nyeri tekan dipunggun dan selangkangan
  • Nyeri didaerah kemaluan tanpa penyebab yang jelas
  • Air kemih bisa menunjukkan adanya darah, nanah atau kristal batu yang kecil

Maka dari itu kenali gejala umum batu ginjal sejak dini sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi pada diri anda, dan atasi segera dengan konsumsi QnC jelly gamat obat batu ginjal alami.

Bagi anda yang mempunyai keluhan batu ginjal sebaiknya segeralah konsumsi obat batu ginjal QnC jelly gamat sekarang juga sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi pada diri kita.

Untuk pemesanan silahkan kirimkan identitas lengkap anda menggunakan format pemesanan :

Q16 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
Q16 : 6 Botol : Aris Munandar : Jl. Banteng No.69 Bandung : Hp. 085.325.568.xxx

Ingat! pemesanan tanpa format atau kode "Q16" tidak akan kami PROSES

Tabel Harga QnC Jelly Gamat
Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel diatas, maka silahkan langsung hubungi kami di Hp : 085.316.695.777.

Kami akan memberikan BONUS KHUSUS kepada konsumen yang pesan diatas 2 botol, dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda semua.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN