Obat Maag Kronis Yang Alami dan Aman

Maag adalah penyakit yang sudah lazim di derita setiap orang baik itu anak – anak, dewasa,  ibu hamil, dan juga ibu menyusui.

Maag yang dikenal sebagai gastritis merupakan penyakit yang timbul karena adanya gangguan pada lambung yang disebabkan oleh meningkatnya kadar asam lambung.

Maag juga merupakan gejala dari penyakit yang diakibatkan faktor perusak pertahanan mukosa lambung lebih besar dari pada faktor yang melindungi pertahanan mukosa lambung.


Jenis Penyakit Maag
Maag merupakan penyakit yang banyak sekali jenisnya seperti :

[1.] Maag Ringan
Maag ringan adalah penyakit maag yang tergolong dalam tahap yang masih ringan biasanya setiap orang sudah berada ditahan ini, apabila dilakukan pemeriksaan maka akan terlihat asam lambung berlebih dibagian dinding.

[2.] Maag Sedang
Maag pada tahap ini (sedang) sudah menyebabkan nyeri, sakit, dan mual yang amat sangat menyakitkan.

[3.] Maag Kronis
Maag kronis merupakan maag yang sudah parah intensitasnya dibangingkan dengan maag biasa.

Penyebab dan Gejala Penyakit Maag
Penyebab dari penyakit maag adalah pola hidup yang tidak sehat dan tidak teratur seperti makan tidak teratur, mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas dan berminyak, meroko, minum kopi dan alkohol, mengkonsumsi obat-obatan tertentu dalam jangka waktu panjang seperti aspirin dan masih banyak yang lainnya.

Sedangkan gejala dari penyakit maag belum diketahui secara pasti namun biasanya sering mengalami rasa nyeri dan perih pada lambung dan ulu hati, perut kembung jika terlambat makan, dan merasakan nyeri pada perut sehabis makan. serta masih banyak lagi yang lainnya.

QnC Jelly Gamat Obat Maag Kronis Yang Alami dan Aman

QnC jelly gamat merupakan obat maag yang alami dan aman terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yaitu spesia yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Obat maag QnC jelly gamat ini mempunyai keistimewaan untuk meregerasi sel, selain itu kaya akan nutrisi ” senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan yang baik untuk pernaikan sel tubuh manusia.

QnC jelly gamat obat maag kronis juga kaya akan kandungan protein untuk membantu penderita maag memperoleh asupan gizi. Gamapeptide yang tidak akan ditemukan pada spesies teripang lain memiliki kandungan seperti :
  • Mencegah Inflamasi
  • Mengaktifkan Pertumbuhan
  • Mengaktifkan Sel-Sel
  • 3x Mempercepat Penyembuhan Luka
  • Mengurangi Rasa Sakit
  • Memelihara Sirkulasi Darah
  • Membuat Kulit Lebih Muda
  • Menstabilkan emosi
  • Meningkatkan Kecantikan
Itulah mengapa QnC jelly gamat dijadikan sebagai obat maag kronis dan akut yang alami dan aman.

Maka dari itu bagi anda dan keluarga menderita penyakit maag baik itu maag kronis, maag akut, maag sedang, dan maag yang lainnya sebaiknya segeralah konsumsi sekarang juga QnC jelly gamat obat maag kronis yang alami dan aman dari teripang emas.

Untuk pemesanan silahkan kirim SMS dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan :

Q16 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
Q16 : 6 Botol : Aris Munandar : Jl. Banteng No.69 Bandung : Hp. 085.325.568.xxx

Ingat! pemesanan tanpa format atau kode "Q16" tidak akan kami PROSES

Tabel Harga QnC Jelly Gamat

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel diatas, maka silahkan langsung hubungi kami di Hp : 085.316.695.777.

Kami akan memberikan BONUS KHUSUS kepada konsumen yang pesan diatas 2 botol, dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda semua.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN