Obat Asma Kronis Yang Alami dan Aman

Penyakit asma anda sering kambuh ? Itu karena beberapa faktor diantaranya yang paling dominan adalah alergi, seperti alergi makanan, minuman, asap, rokok, dan lain-lain.

Kebanyakan para penderita asma didapat dari bawaan lahir atau biasa disebut dengan istilah asma menahun.

Bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Tersebut ?

Solusi tepat untuk sembuhkan penyakit asma yang kambuh akibat alergi atau sejak bawaan dari lahir adalah dengan yang alami.

Mengapa harus dengan yang alami ? karena obat yang terbuat dari bahan alami sangat aman dikonsumsi dibandingkan dengan obat berbahan kimia.

Maka dari itu mari kita simak penjelasan dari obat asma alami berikut ini :

Obat Asma Kronis Yang Alami dan Aman

Asma merupakan keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu yang menyebabkan peradangan atau penyempitan yang bersifat sementara.

Penyebab asma masih belum diketahui sampai saat ini karena penyebabnya masih belum terindikasi, sehingga banyak penelitian yang dilakukan para ahli dibidang asma untuk menerangkan sebab terjadinya asma, namun belum satupun teori atau hipotesis yang dapat diterima atau disepakati semua para ahli.


Salah satu solusi terbaik mengatasi penyakit asma baik itu asma karena alergi, menahun, ataupun asma yang sudah kronis adalah dengan konsumsi QnC jelly gamat obat asma kronis yang alami dan aman untuk dikonsumsi oleh berbagai usia dimulai dari balita, anak-anak, dan dewasa bahkan ibu hamil serta ibu menyusui juga aman.

Obat asma alami QnC jelly gamat ini terbuat dari hewan laut dasar samudera yaitu teripang emas yang berbeda dari jenis teripang lain karena megandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) memiliki kemampuan untuk mengaktifkan pertumbuhan, meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3X mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit lebih mudah, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu teripang spesies golden stichopus variegatus dalam obat asma QnC jelly gamat memiliki kandungan protein 86.8%, antiseptik alamiah, kolagen 80%, chondroitin, Trace mineral, omega 3, 6, dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s) dan antikanker alamiah.

Kandungan tersebut bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dan membersihkan saluran pernafasan dari debu dan polusi. Oleh karena itu sangat dianjurkan bagi para penderita asma untuk konsumsi QnC jelly gamat obat asma kronis alami yang aman.



Itulah bukti nyata khasiat dan manfaat dari QnC jelly gamat obat asma alami yang aman dikonsumsi oleh berbagai usia dimulai dari balita, anak-anak, hingga dewasa bahkan ibu hamil serta menyusui juga aman.

Bagi anda atau keluarga anda ada yang menderita penyakit asma bawaan dari lahir atau sudah kronis segeralah atasi sekarang juga dengan konsumsi jelly gamat obat asma ini karena selain bisa mengobati asma juga bisa mengobati berbagai penyakit lainnya seperti hepatitis, lupus, dan sinusitis. Jadi tunggu apalagi pesan sekarang juga barang sampai baru transfer pembayaran.

Untuk pemesanannya silahkan kirimkan identitas lengkap anda beserta jumlah botol yang akan anda pesan sesuai dengan format pemesanan :

Q16 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
Q16 : 6 Botol : Aris Munandar : Jl. Banteng No.69 Bandung : Hp. 085.325.568.xxx

Ingat! pemesanan tanpa format atau kode "Q16" tidak akan kami PROSES

Tabel Harga QnC Jelly Gamat

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel diatas, maka silahkan langsung hubungi kami di Hp : 085.316.695.777.

Kami akan memberikan BONUS KHUSUS kepada konsumen yang pesan diatas 2 botol, dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda semua.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN