Obat Tipes Yang Alami dan Aman Untuk Berbagai Usia

Mencari obat tipes yang alami dan aman untuk berbagai usia ? Segeralah dapatkan sekarang juga QnC jelly gamat obat tipes yang alami terbuat dari hewan laut dasar samudera yaitu ekstrak teripang spesies golden stichopus variegatus yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).

Alasan ilmiah QnC jelly gamat dapat dijadikan sebagai obat tipes karena QnC jelly gamat obat tipes herbal, tradisional, dan alami lebih baik di bandingkan dengan obat kimia yang ada efek sampingnya terhadap organ lain terutama jika kita terlalu banyak mengkonsumsi obat kimia biasa seringnya terkena penyakit ginjal, karena obat kimia susah di netralisasi oleh ginjal maka dari itu ginjal bekerja keras sehingga menyebabkan radang ginjal.

Sekilas Tentang Penyakit Tipes

Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus).


Gejala penyakit tipes biasanya :

1. Anoreksia (Nafsu makan hilang)
2. Rasa malas
3. Sakit kepala bagian depan
4. Nyeri otot
5. Lidah kotor
6. Gangguan perut (perut meragam dan sakit)

Untuk itu kenali sejak dini gejala dari penyakit tipes sebelum terjadi yang tidak kita inginkan. Apabila sudah terdeteksinya ada penyakit tipes pada diri anda segeralah konsumsi sekarang juga QnC QnC jelly gamat obat tipes alami yang aman dikonsumsi untuk berbagai usia dari mulai balita hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusui juga aman mengkonsumsi obat tipes yang alami ini.



Untuk itu bagi anda yang ingin merasakan khasiat dan manfaat dari QnC jelly gamat obat tipes yang alami dan aman untuk dikonsumsi oleh berbagai usia dimulai dari balita hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusui juga aman mengkonsumsi obat ini.

Untuk pemesanan obat tipes alami QnC jelly gamat silahkan kirim SMS dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan :

Q16 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
Q16 : 6 Botol : Aris Munandar : Jl. Banteng No.69 Bandung : Hp. 085.325.568.xxx

Ingat! pemesanan tanpa format atau kode "Q16" tidak akan kami PROSES

Tabel Harga QnC Jelly Gamat

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel diatas, maka silahkan langsung hubungi kami di Hp : 085.316.695.777.

Kami akan memberikan BONUS KHUSUS kepada konsumen yang pesan diatas 2 botol, dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda semua.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN