Obat Influenza Tradisional Dari Dasar Samudera

Pengobatan alternatif yang aman untuk mengobati infulenza adalah obat influenza tradisional dari dasar samudera yaitu QnC jelly gamat suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang emas memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit.

QnC Jelly Gamat Obat Influenza Tradisional Dari Dasar Samudera

QnC jelly gamat merupakan obat influenza tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang emas hewan dasar samudera yang memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa.

Dimana ekstrak teripang emas yang terdapat pada obat influenza tradisional QnC jelly gamat merupakan ekstrak teripang spesies golden stichopus variegatus, yaitu satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada jenis teripang lain).

Gamampeptide memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Influenza, yang lebih dikenal dengan sebutan flu merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh virus RNA dari famili Orthomyxoviridae (virus influenza), yang menyerang unggas dan mamalia.

Gejala yang paling umum dari penyakit influenza ini adalah menggigil, demam, nyeri tenggorok, nyeri otot, kepala berat, batuk, kelemahan, dan rasa tidak nyaman secara umum.

Influenza adalah penyakit yang lebih berat dibandingkan dengan selesma dan disebabkan oleh jenis virus yang berbeda.


Influenza dapat menimbulkan mual, dan muntah, terutama pada anak-anak,namun gejala tersebut lebih sering terdapat pada penyakit gastroenteritis, yang sama sekali tidak berhubungan, yang juga kadangkala secara tidak tepat disebut sebagai “flu perut.” Flu kadangkala dapat menimbulkan pneumonia viral secara langsung maupun menimbulkan pneumonia bakterial sekunder.

Biasanya, influenza ditularkan melalui udara lewat batuk atau bersin, yang akan menimbulkan aerosol yang mengandung virus. Influenza juga dapat ditularkan melalui kontak langsung dengan tinja burung atau ingus, atau melalui kontak dengan permukaan yang telah terkontaminasi.

Aerosol yang terbawa oleh udara (airborne aerosols) diduga menimbulkan sebagian besar infeksi, walaupun jalur penularan mana yang paling berperan dalam penyakit ini belum jelas betul. Virus influenza dapat diinaktivasi oleh sinar matahari, disinfektan, dan deterjen. Sering mencuci tangan akan mengurangi risiko infeksi karena virus dapat diinaktivasi dengan sabun.

Jadi, apabila anda terkena penyakit influenza sebaiknya segeralah konsumsi QnC jelly gamat obat influenza tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang dari dasar samudera.

QnC jelly gamat obat influenza tradisional ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai usia baik untuk balita, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui dan lansia.  Kandungan yang terdapat pada QnC jelly gamat obat influenza tradisional adalah protein 86.8%, antiseptik alamiah, kolagen 80%, chondroitin, trace mineral, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s).

Selain memiliki beberapa kandungan tersebut obat influenza tradisional QnC jelly gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali.


Tunggu apalagi, apabila anda atau keluarga anda menderita penyakit influenza tidak ada salahnya untuk konsumsi QnC jelly gamat obat influenza yang terbukti memiliki banyak kandungan luar biasa untuk mengatasi berbagai macam keluhan.

Untuk pemesanan QnC jelly gamat obat influenza tradisional silahkan kirim SMS dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan :

Q16 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
Q16 : 6 Botol : Aris Munandar : Jl. Banteng No.69 Bandung : Hp. 085.325.568.xxx

Ingat! pemesanan tanpa format atau kode "Q16" tidak akan kami PROSES

Tabel Harga QnC Jelly Gamat

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel diatas, maka silahkan langsung hubungi kami di Hp : 085.316.695.777.

Kami akan memberikan BONUS KHUSUS kepada konsumen yang pesan diatas 2 botol, dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda semua.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN