Obat Lambung Bocor Tradisional Alami dan Herbal

Pernahkah anda semua dengar lambung bisa bocor ? Ibarat selang air ketika lambung bocor sebenarnya ada juga yang tercecer. Semakin lebar kebocoran itu tentu saja semakin kecil dan sedikit asupan yang masuk dan diolah jadi gizi oleh tubuh.

Lantas bagaimana mengatasi kebocoran tersebut ? Salah satu solusi untuk mengatasi kebocoran pada lambung atau biasa disebut dengan lambung bocor adalah dengan konsumsi QnC jelly gamat obat lambung bocor tradisional yang terbuat dari teripang emas yang sudah terbukti mampu mengatasi kebocoran pada lambung.

Untuk mengetahui penjelasan mengapa QnC jelly gamat dapat dijadikan sebagai obat lambung bocor dan dapat mengatasi kebocoran pada lambung simak selengkapnya dibawah ini :

QnC Jelly Gamat Obat Lambung Bocor Tradisional Alami dan Herbal



Mengapa QnC jelly gamat dapat dijadikan sebagai obat lambung bocor dan dapat mengatasi kebocoran pada lambung ?

Alasannya karena, QnC jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang spesies golden stichopus variegatus yaitu satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada jenis teripang lain).

Dimana manfaat gamapeptide dalam QnC jelly gamat obat lambung bocor mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Dengan adanya kandungan gamapeptide dalam obat lambung bocor alami QnC jelly gamat maka mampu mengatasi kebocora pada lambung. Adapun kandungan yang dimiliki QnC jelly gamat obat lambung bocor herbal adalah :
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80%
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Selain memiliki beberapa kandungan diatas QnC jelly gamat obat lambung bocor juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali.

Sekilas Tentang Lambung

Lambung (bahasa Inggris: stomach; bahasa Belanda: maag) atau ventrikulus berupa suatu kantong yang terletak di bawah sekat rongga badan.

Fungsi lambung secara umum adalah tempat di mana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari-sari makanan diserap. Lambung dapat dibagi menjadi tiga daerah, yaitu daerah :


1. Kardia adalah bagian atas, daerah pintu masuk makanan dari kerongkongan itu sendiri .
2. Fundus adalah bagian tengah, bentuknya membulat.
3. Pilorus adalah bagian bawah, daerah yang berhubungan dengan usus 12 jari atau sering disebut duodenum.

Dinding lambung tersusun menjadi empat lapisan, yakni :

1. Mucosa ialah lapisan dimana sel-sel mengeluarkan berbagai jenis cairan, seperti enzim, asam lambung, dan hormon. Lapisan ini berbentuk seperti palung untuk memperbesar perbandingan antara luas dan volume sehingga memperbanyak volume getah lambung yang dapat dikeluarkan.
2. Submucosa ialah lapisan dimana pembuluh darah arteri dan vena dapat ditemukan untuk menyalurkan nutrisi dan oksigen ke sel-sel perut sekaligus untuk membawa nutrisi yang diserap, urea, dan karbon dioksida dari sel-sel tersebut.
3. Muscularis adalah lapisan otot yang membantu perut dalam pencernaan mekanis. Lapisan ini dibagi menjadi 3 lapisan otot, yakni otot melingkar, memanjang, dan menyerong. Kontraksi dan ketiga macam lapisan otot tersebut mengakibatkan
4. gerak peristaltik (gerak menggelombang). Gerak peristaltik menyebabkan makanan di dalam lambung diaduk-aduk. Lapisan terluar yaitu serosa berfungsi sebagai lapisan pelindung perut. Sel-sel di lapisan ini mengeluarkan sejenis cairan untuk mengurangi gaya gesekan yang terjadi antara perut dengan anggota tubuh lainnya.

Apabila dalam lambung anda terdapat kebocoran atau dalam ilmu kesehatan disebut sebagai perforasi gaster ini tentunya sangat membahayakan.

Cairan yang ada dalam lambung bersifat asam dan akan mengganggu bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada organ dalam perut lain yang sifatnya suci hama. Dalam rongga perut terdapat usus halus, usus besar, pancreas, limpa dan organ penting lainnya.

Sehingga ketika lambung bocor, udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi. Apabila sudah terjadi kebocoran lambung seperti ini maka kemungkinan besar adanya penyakit jenis lain yang akan timbul karena masalah ini.

Segeralah atasi masalah lambung anda dengan konsumsi obat lambung bocor QnC jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang, untuk mendapatkannya silahkan anda kirimkan SMS dari ponsel dengan menggunakan format pemesanan :

Q16 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
Q16 : 6 Botol : Aris Munandar : Jl. Banteng No.69 Bandung : Hp. 085.325.568.xxx

Ingat! pemesanan tanpa format atau kode "Q16" tidak akan kami PROSES

Tabel Harga QnC Jelly Gamat

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel diatas, maka silahkan langsung hubungi kami di Hp : 085.316.695.777.

Kami akan memberikan BONUS KHUSUS kepada konsumen yang pesan diatas 2 botol, dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda semua.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN